Jelang tandang ke Liverpool, Minggu (26/11) dinihari WIB, Chelsea kembali kedatangan Victor Moses yang sudah berlatih lagi bersama skuad senior the Blues.

Victor Moses sudah kembali jalani latihan penuh bersama skuad Chelsea, jelang tandang ke Liverpool akhir pekan ini.

Pemain 26 tahun itu sebelumnya menepi selama enam pekan, setelah ia alami cedera hamstring tingkat tiga pada Oktober silam. Winger asal Nigeria itu belum ikut dalam skuad Chelsea yang tandang ke markas FK Qarabag, Kamis (23/11) lalu.

Namun, sebelum tim Antonio Conte itu terbang ke Azerbaijan, Moses sudah ambil bagian dalam sesi latihan penuh bersama rekan-rekan satu timnya.

Rencananya, Conte akan mengonfirmasi ulang pada Jumat (24/11) waktu setempat, apakah Moses akan cukup fit untuk ikut bermain di Anfield pada Sabtu malam waktu setempat, atau Minggu dinihari WIB.

Tapi awal pekan ini, manajer asal Italia itu sudah menyatakan, ia tak akan terburu-buru mainkan Moses dalam skuadnya. Sementara, Chelsea masih akan kehilangan Michy Batshuayi yang alami cedera kaki dan kemungkinan besar akan absen saat the Blues tandang ke Liverpool.

Sebelumnya sempat diberitakan, posisi Victor Moses mulai terancam dengan menterengnya penampilan pemain baru Chelsea, Davide Zappacosta, yang dimainkan sebagai starter saat Chelsea unggul 4-0 di kandang Qarabag, Kamis (23/11) lalu.

Apalagi, di pertemuan pertama kontra Qarabag yang dimenangkan Chelsea 6-0, September lalu, mantan pemain Torino itu ikut mencetak satu gol brilian lewat tendangan dari jarak 30 meter.

Penampilan gemilang Zappacosta seakan jadi peringatan bagi Moses yang musim lalu jadi pemain yang tak tergantikan di posisi sayap kanan belakang The Blues, namun kini harus absen lama akibat dibekap cedera.