Gareth Bale diberitakan telah kembali ke skuad Real Madrid jelang pertandingan melawan Malaga di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/11) malam WIB.

Meski demikian, Gareth Bale terlambat datang ke kamp latihan Real Madrid satu hari lebih lama dari perkiraan semula. Namun, bintang asal Wales itu telah kembali berlatih bersama skuad El Real lainnya.

Kembalinya Gareth Bale ini bertepatan dengan akan berkunjungnya Malaga ke Bernabeu pada akhir pekan ini. Pelatih Zinedine Zidane telah umumkan kepada pers di awal pekan ini, pemain sayap Los Blancos itu akan ambil bagian dalam sesi latihan pada Kamis (23/11) waktu setempat. Namun, Zidane akhirnya harus menunggu sampai sesi latihan terakhir pada Jumat ini, sebelum laga antara Madrid melawan Málaga digelar.

Sejauh ini, Bale belum pernah bermain sejak ia alami cedera betis pada September lalu. Lalu, usaha awalnya untuk kembali beraksi bersama Madrid dihalangi oleh cedera hamstring.

Sementara satu pemain akan kembali ke skuad Madrid, pemain lainnya justru tak akan bisa bermain. Marco Asensio tampak tidak berlatih Jumat ini, dan dia kemungkinan belum akan fit tepat waktu untuk ikut menjamu Málaga.

Namun, kapten El Real Sergio Ramos yang alami patah hidung di laga melawan Atletico akhir pekan lalu, justru tampak berada di lapangan latihan Valdebebas. Ramos memang tidak ikut latihan pada hari Kamis, seperti halnya Asensio. Tapi, ia dimungkinkan untuk ikut bertarung dalam pertandingan Sabtu besok.

Ramos alami patah hidung dalam derbi madrileño melawan Atlético akhir pekan lalu, dan ia tampak harus kenakan masker pelindung wajah saat latihan pekan ini.