Peran berbeda dimainkan Tony Sucipto saat tampil membela Persib Bandung di laga melawan Borneo FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (9/11).

Tony yang biasa beroperasi di sektor bek sayap kiri, dimainkan pelatih Emral Abus di sektor tengah. Mantan pemain Persija Jakarta itu menggantikan peran Hariono yang terpaksa absen lantaran mengalami cedera.

Pada pertandingan melawan Borneo FC, Persib krisis gelandang bertahan. Selain Hariono, Persib juga kehilangan Kim Jeffrey Kurniawan dan Dedi Kusnandar di laga tersebut.

Tony dikenal sebagai pemain serba bisa. Mantan pemain Timnas Indonesia itu mengaku tidak merasa canggung bermain sebagai gelandang ketika melawan Borneo FC.

“Komentarnya tidak ada, karena kebutuhan tim dan kekurangan di posisi gelandang ya harus siap. Canggung sih tidak, yang penting kita tahu cara kerja posisi gelandang itu harus bagaimana,” terang Tony.
Dalam pertandingan terakhir Persib di Liga 1 musim ini menghadapi Perseru Serui, Minggu (12/11), Tony berpeluang kembali main di lini tengah menyusul belum pulihnya Hariono.

“Ya, tapi kita tidak tahu juga bagaimana kondisi Hariono sudah baik apa belum, tapi mudah-mudahan Hariono sudah membaik,” ucap Tony.