Paul Pogba akan berada di barisan pemain yang segera kembali ke skuad Manchester United dalam laga melawan Chelsea akhir pekan ini. Keyakinan mengenai membaiknya kondisi Paul Pogba ini dilaporkan, setelah pemain itu berhasil tingkatkan kesembuhannya dalam latihan. Pemain Timnas Prancis itu sebelumnya tak bermain untuk Setan Merah sejak ia alami cedera hamstring dalam laga melawan FC Basel pada pertengahan September lalu. Akibatnya, Pogba absen dalam 10 pertandingan di semua kompetisi. Tapi kini The Sun mengklaim, Pogba sudah terlihat ‘membaik dan tajam’ dalam latihan, hingga penampilannya mengesankan staf kebugaran klub. Pogba pun dimungkinkan kembali berada di skuad United yang akan tandang ke Stamford Bridge, Minggu (5/11) malam WIB.
 
Namun, pelatih Jose Mourinho ingin mudahkan jalan pemain mahalnya itu kembali ke starting XI, dan hanya akan menempatkannya di bangku cadangan jika dia berhasil lewati sesi latihan yang tersisa pekan ini tanpa cedera. Bicara pada konferensi pers sebelum pertandingan, Mourinho menolak untuk mengonfirmasi cedera maupun berita tim jelang pertemuan MU dengan bekas klubnya tersebut akhir pekan ini. “Saya harus menunggu sebentar,” ujar Mourinho pada Kamis (2/11) waktu setempat, di mana Mourinho bertemu media lebih awal agar dia bisa hadiri persidangan di Madrid pada Jumat (3/11).
 
“Biasanya, konferensi pers saya gelar sedikit lebih ke pengujung pekan, karena kita masih punya hari Jumat dan Sabtu. Saya tidak terlalu optimis, tapi saya tidak ingin berbohong,” tambahnya. “Saya tidak ingin Anda katakan kalau saya berbohong, ketika saya tidak memberi tahu Anda pemain yang akan segera pulih. Jadi, saya lebih memilih untuk mengatakannya dua hari lagi, dan mengonfirmasikan harapan saya,” tandas Mourinho.
 
Kemungkinan kembalinya Pogba tentunya akan jadi dorongan yang disambut baik United. Apalagi, sebelumnya, MU sudah tampil tanpa pemain seperti Michael Carrick dan Ander Herrera di lini tengah. Bahkan, jika dia tidak fit jelang pertandingan melawan Chelsea pada akhir pekan ini, pertandingan tersebut akan diikuti jeda internasional selama dua pekan yang membuat pemain asal Prancis tersebut punya waktu lebih untuk istirahat dan pulihkan kondisinya, serta kembali beraksi setelah itu.