Rachmad Irianto, Hanis Sagahara, dan Feby Eka Putra tak bugar dalam latihan terakhir Tim nasional Indonesia U-19. Pelatih Indra Sjafri tak khawatir.

Timnas U-19 menjalani latihan terakhir sebelum terbang ke Korea Selatan. Egy Maulana Vikri dkk. akan tampil pada Kualifikasi Piala Asia mulai 31 Oktober sampai 8 November di Paju Public Stadium, meski sudah mendapatkan tempat di putaran final pada 2018 sebagai tuan rumah.

Dalam latihan di Lapangan Football Plus Arena, Jalan Sersan Bajuri, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (27/10/2017), tiga pemain, Rachmat, Hanis, dan Feby, mengalami gangguan kesehatan. Mereka pun hanya duduk di pinggir lapangan saat pemain lain berlatih.

Rachmad dan Feby kurang bugar. Adapun Hanis mengalami masalah pada bagian pergelangan kakinya.

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, memastikan ketiga pemain tersebut tidak diterpa masalah serius.

“Ya biasalah kalau ada yang lecet, biasalah. Nggak ada masalah (dengan kebugaran ke tiga pemain itu),” kata Indra kepada pewarta.

Kondisi tiga pemain itu juga tak memengaruhi rencana skuat yang diboyong ke Korea. Indra hanya akan meminta keterangan dari dokter tim soal kondisi terkini pemain.

“Hanis belum tahu nanti saya tanya dokter. (Tapi) saya bilang semua pemain enggak masalah. Kalau ada yang enggak latihan atau latihan sendiri itu biasa saja. 23 pemain kami berangkat besok,” ujar dia.