Ada pemain muda baru yang menjadi rebutan banyak klub, pemain tersebut bernama Lincoln, bahkan Barcelona dan Real Madrid juga ikut memantau sang pemain.

Pesepakbola asal Brazil tersebut saat ini bermain untuk Flamengo, dan baru saja membantu Brazil mencapai perempat final di Piala Dunia U17.

Lincoln bermain cukup baik dalam turnamen tersebut. Ia juga selalu mencetak gol dalam tiga laga beruntun di ajang tersebut, termasuk di pertandingan pertama kontra Spanyol.

Brazil menjadi salah satu favorit untuk menjuarai turnamen, dan selalu memenangi empat laga yang telah dijalani. Jerman akan menjadi lawan mereka di perempat final.

Madrid dan Barcelona pernah bersaing saat memperebutkan Neymar serta Vinicius. Kedua tim selalu memantau para pemain Brazil, yang penuh dengan talenta. Performa gemilang Lincoln nampaknya akan membuat harga pasarnya melambung.

Los Blancos dan Azulgrana juga terlibat perebutan Dani Ceballos, yang akhirnya dimenangi Real Madrid.

Sejauh ini, kebijakan baru transfer Madrid membawa hasil bagus bagi mereka. Marco Asensio menjadi contoh terkini. Ia dibeli dari Mallorca saat masih remaja, dengan Barcelona yang juga menginginkannya, dan ia kini menjadi salah satu pemain terbaik tim walau masih berusia muda. Bisakah Lincoln menjadi bintang masa depan berikutnya?.