Selain bermain di Inggris di kandang Manchester City, Napoli juga akan bertemu Inter Milan di ajang Liga Italia. Klub asal kota Naples itu boleh berbangga hati, karena mereka berada di posisi teratas klasemen sementara Serie A.

Diungkapkan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, klubnya akan fokus pada dua pertandingan yang sama-sama penting di pekan ini tersebut. Namun, Napoli rencananya akan istirahatkan sejumlah pemain kuncinya dalam laga di Etihad Stadium.

“Pemain yang sering dimainkan akan kami istirahatkan sejenak, supaya para pemain tetap bugar dan fit. Apalagi, kami menganggap laga melawan Inter juga sama pentingnya,” tandas De Laurentis.

Sejauh musim ini, Napoli menjadi tim yang belum terkalahkan dalam delapan pertandingan Serie A. Sementara di ajang Liga Champions, Napoli sudah pernah kalah dalam satu pertandingan. Di Grup F, saat ini Napoli bertengger di bawah Manchester City.

Di papan klasemen Grup F Liga Champions saat ini, City unggul di posisi teratas dengan koleksi enam poin. Sedangkan Napoli ada di tempat ke dua dengan tiga poin.