Pertikaian Neymar dengan rekan setimnya di Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, semakin menjadi-jadi. Neymar bahkan dikabarkan sudah unfollow dua akun media sosial milik Cavani.

Masa-masa indah Neymar di PSG hanya berusia enam matchday Ligue 1. Pemain termahal di dunia itu bertikai dengan Cavani setelah keduanya berebut menjadi eksekutor bola mati PSG ketika melawan Olympique Lyon di Stadion Parc des Princes, Minggu (17/9).

Dikutip dari Sport.es, Neymar benar-benar geram terhadap Cavani. Bahkan penyerang asal Brasil itu sampai unfollow dua akun media sosial milik Cavani, yakni Twitter dan Instagram.

Menariknya, sejak dibeli dari Barcelona dengan rekor transfer €222 juta, Neymar lebih sering mengunggah foto bersama penyerang anyar PSG lainnya, Kylian Mbappe. Tidak ada foto Cavani di akun Instagram milik Neymar.

Pertikaian Neymar dengan Cavani yang berebut menjadi eksekutor bola mati PSG, sudah terjadi sejak matchday keempat Ligue 1 melawan Saint Etienne. Puncaknya terjadi ketika PSG mengalahkan Lyon 2-0.

Usai pertandingan melawan Lyon, dikutip dari Get French Football, Cavani langsung meninggalkan ruang ganti PSG sekitar 20 menit usai pertandingan. Penyerang asal Uruguay itu meninggalkan stadion lewat pintu belakang dan tidak melewati mixed zone.

Cavani dan Neymar juga dikabarkan berkelahi di ruang ganti tim PSG usai melawan Lyon. Keduanya nyaris baku hantam sebelum dipisahkan kapten PSG, Thiago Silva.

Meski berstatus pemain baru, Neymar mampu beradaptasi dengan baik di PSG. Terlebih ada empat pemain asal Brasil lainnya di skuat PSG, yakni Silva, Dani Alves, Marquinhos, dan Lucas Moura.