Kontrak baru Dani Carvajal juga memasukkan klausul rilis yang tinggi. Tapi itu bukan masalah bagi Carvajal yang memang tak punya niat meninggalkan Real Madrid.

Carvajal baru saja menandatangani pembaruan kontrak. Dengan kontrak baru tersebut, bek berusia 25 tahun itu akan tetap di Santiago Bernabeu sampai 2022.

Kontrak pemain di La Liga mewajibkan adanya klausul rilis. Kabarnya, klausul rilis dalam kontrak baru Carvajal mencapai 350 juta euro (Rp 5,5 triliun).

Carvajal pun tak keberatan dengan klausul rilis yang begitu tinggi dalam kontrak barunya. Dia yakin klausul tersebut cukup tinggi untuk mencegahnya meninggalkan Madrid.

“Ketika seseorang seyakin saya, saya selalu ingin di sini, saya bahkan tidak mendengarkan tawaran lain. Saya fokus untuk memberi yang terbaik dan klub memberikan penghargaan kepada saya,” Carvajal mengatakan seperti dilansir situs resmi klub.

“Kami tidak mendengarkan tawaran. Saya tidak ingat berapa tepatnya klausulnya, tapi itu tinggi sehingga tidak ada yang bisa membawa saya keluar dari Madrid,” katanya.

Sejak kembali ke Madrid pada 2013 setelah sempat membela Bayer Leverkusen, Carvajal sudah memenangi berbagai trofi seperti La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

“Saya beruntung memenangi setiap gelar bersama Real Madrid dan saya ingin meraihnya lagi. Target saya adalah meraih gelar sebanyak mungkin,” ucap Carvajal.