Paulo Dybala akan menjadi ancaman serius untuk Fiorentina pada laga melawan Juventus. Namun, Fiorentina diminta untuk lebih dulu memikirkan cara menghentikan Juve.

Fiorentina akan menghadapi Juventus di Allianz Stadium pada giornata kelima Serie A, Kamis (21/9/2017) dinihari WIB. La Viola mengemban misi untuk menghentikan laju Si Nyonya Tua yang sampai pekan keempat ini selalu meraih poin sempurna.

Dalam laju oke Juve itu Dybala punya peran besar. Dia sejauh ini sudah mengemas hat-trick sebanayak dua kali, yang dilakukan ke gawang Genoa dan Sassuolo. Penyerang asal Argentina itu kini bercokol di daftar teratas top skorer sementara Serie A dengan delapan gol.

Kiper Fiorentina, Marco Sportiello, menyebut timnya tak harus terpaku pada Dybala. Menurutnya, Fiorentina harus bisa menghentikan Juve sebagai sebuah tim sebelum berpikir untuk mematikan Dybala.

“Dia pemain hebat dan sedang dalam performa yang bagus,” kata Sportiello seperti dikutip Football Italia.

“Saya pikir kami harus segera menghentikan Juve secara keseluruhan, sebelum pemain Argentina ini. Bianconeri punya pemain-pemain kelas dunia, tapi kami akan berusaha,” ujarnya.

Fiorentina, yang kini dilatih Stefano Pioli, mengumpulkan enam poin dari empat laga Serie A musim ini. Mereka kini duduk di peringkat kedelapan klasemen.