Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, merasa kesulitan bermain tanpa Paul Pogba. Bagi Mkhitaryan, Pogba merupakan salah satu pemain terbaik di The Red Devils.

Pogba menderita cedera hamstring saat Manchester United menang 3-0 atas FC Basel pada matchday perdana Grup A Liga Champoins di Old Trafford, Selasa (12/9/2017). Akibat cedera tersebut, gelandang asal Prancis itu harus absen pada beberapa laga.

Salah satunya adalah ketika Manchester United menang 4-0 atas Everton pada laga lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (17/9/2017). Meski menang telak, skuat asuhan Jose Mourinho itu hanya unggul 1-0 hingga menit-menit akhir pertandingan.

“Meski menang 4-0 atas Everton, absennya Pogba berat untuk kami. Hal itu karena dia merupakan pemain top untuk kami,” ujar Mkhitaryan kepada SFR Sport.

“Tanpa Pogba, kami akan mengalami kesulitan. Namun, manajer tahu cara membangkitkan semangat untuk situasi itu dan kami akan membantunya saat kembali dari cedera,” tambahnya.

Pogba diprediksi akan absen membela Manchester United selama tiga pekan. Sebagai pengganti gelandang 24 tahun itu, Jose Mourinho masih memiliki Marouane Fellaini, Ander Herrera, dan Michael Carrick.