Jose Mourinho putuskan untuk masukkan Victor Lindelof dan Chris Smalling dalam skuad starting XI Manchester United yang akan menjamu FC Basel pada Rabu (13/9) dinihari WIB.

Phil Jones lakukan kesalahan untuk gol kedua Stoke City, saat MU bermain imbang 2-2 di Stadion bet365 akhir pekan ini. Mourinho pun berspekulasi, bek Timnas Inggris itu kemungkinan akan berjuang setelah lakoni tiga pertandingan MU.

Baik Eric Bailly dan Phil Jones tidak akan tersedia akibat skorsing, untuk pertandingan Liga Champions yang akan dilakoni United pekan depan. Lindelof pun akan mendapat kesempatan bermain menyusul permainan yang juga sempat tidak disukai Mourinho, sejak ia datang di musim panas ini.

“Ini bukan saatnya untuk bicara, dia tahu kesalahannya,” ujar Mourinho saat ditanya mengenai penampilan Phil Jones setelah United hanya bermain imbang melawan the Potters, Sabtu (9/9) malam WIB.

“Dia tidak membutuhkan saya untuk banyak bicara tentang hal itu, jadi tidak masalah. Kesalahan adalah bagian dari permainan, dia bermain bagus untuk kami, dia mungkin lelah setelah dua pertandingan bersama tim nasional,” tambah Mou.

“Tapi, dia tidak bisa bermain pekan depan. Itu baik untuknya agar dia bisa beristirahat, dan ini jadi kesempatan bagi Lindelof serta Smalling untuk bermain di Liga Champions,” tandas pelatih asal Portugal itu.