Mantan bos Real Madrid tersebut telah memuji para pemainnya karena tetap “tenang” dalam menghadapi ancaman yang ditimbulkannya oleh lawan mereka pada Sabtu.

Bos Manchester United Jose Mourinho mengatakan dia sangat yakin dengan prospek timnya, memuji penampilan mereka dalam mengalahkan Leicester City di Old Trafford.

Pemain pengganti Marcus Rashford dan Marouane Fellaini mencetak gol telat saat United mengklaim kemenangan 2-0 pada Sabtu yang melanjutkan rekor 100 persen mereka saat memulai kampanye Liga Primer.

United mengumpulkan 22 tembakan dalam pertandingan yang juga melihat Romelu Lukaku mendapat penalti yang diselamatkan oleh kiper Leicester Kasper Schmeichel. Namun manajer tersebut yakin solidaritas, kepercayaan, dan kualitas pemainnya merupakan peningkatan yang nyata pada apa yang mereka tawarkan musim lalu yang akhirnya membuat mereka memenangkan pertandingan.

“Kami bermain sangat baik,” kata Mourinho mengatakan kepada BT Sport.

“Tim bermain sangat baik dan saya sangat percaya diri. Kami merasa nyaman berada di bola dan berbahaya dalam serangan balasan.”

“Hasilnya masih terbuka pada saat skor 0-0 dan itu jelas sangat sulit. Tim tamu sangat terorganisir dengan baik dan saya selalu memberikan pujian untuk itu, tapi kami tetap tenang dan tetap memegang kendali.”

“Setelah absen tim gagal penalti kami tetap percaya diri dan kami pantas mendapatkannya. Jika saya harus memilih kata untuk menggambarkan tim saya itu adalah solid.”

Dia menambahkan: “Kita bisa melihat ke dalam perspektif, musim lalu kami menang melawan Leicester di kandang sehingga tidak membuat perbedaan, tapi kami sudah terlalu banyak hasil imbang di kandang musim lalu.”

“Sembilan poin setelah tiga pertandingan tidak ada bedanya bagi kami karena kami melakukan itu musim lalu.”

“Perbedaannya adalah kualitas sepakbola kami, kami bermain lebih baik sekarang dan jika kami tidak memenangkan pertandingan ini, saya tidak akan menyalahkan siapa pun.”