Tiga tim di Grup B SEA Games 2017, Vietnam, Thailand, dan Indonesia, masih bertarung hingga laga terakhir untuk bisa lolos ke semifinal. Gelandang Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas akan kembali tampil setelah absen akibat akumulasi kartu kuning.

Hasil imbang tanpa gol yang diraih Indonesia saat menghadapi Vietnam di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selasa (22/8/2017), membuat peta persaingan untuk lolos ke semifinal semakin ketat.

Evan Dimas berjanji akan bermain habis-habisan dan mengincar banyak gol ke gawang Kamboja di laga terakhir untuk memastikan Indonesia bisa melaju ke semifinal.

“Doakan kami dan Insha Allah kami bisa lolos ke semifinal,” ujar Evan Dimas kepada Bola.com di tribune stadion sembari melayani permintaan foto bersama dari suporter Indonesia.

Vietnam tetap berada di puncak klasemen Grup B dengan 10 poin dan memiliki selisih gol mencapai 11 gol. Sementara itu, Thailand berada di posisi kedua dengan jumlah poin yang sama, tapi hanya memiliki enam gol dalam selisih golnya.