Raksasa Nou Camp berharap bisa menyegel kesepakatan senilai 90 juta Euro untuk pemain depan Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.

Barcelona telah mengirim delegasi ke Jerman untuk mencoba dan menegosiasikan langkah transfer untuk penyerang Prancis Ousmane Dembele sebelum mengalihkan perhatian mereka ke Philippe Coutinho.

Pejabat Blaugrana Raul Sanllehi, Oscar Grau dan Javier Bordas meninggalkan Spanyol hari ini untuk memulai pembicaraan dengan tim Jerman Borussia Dortmund mengenai potensi kepindahan untuk pemain internasional Prancis Dembele, seperti dilansir Kicker dan Mundo Deportivo.

Raksasa Nou Camp sangat diharapkan bisa mendatangkan Dembele, dengan penjualan Neymar ke Paris Saint-Germain telah membuat mereka dalam situasi sulit.

Barca pada awalnya telah menyiapkan € 90 juta untuk pemain berusia 20 tahun itu saat mereka menanyakan ketersediaannya di awal musim panas, namun Dortmund sekarang bertahan  dengan bandrol € 150 juta (2,4 trilyun).

Mantan pemain belakang Rennes bersinar selama musim pertamanya di Bundesliga pada musim 2016-17, mencetak enam gol liga dan mencatatkan 13 assist dalam 32 penampilan.

Dembele sendiri dikabarkan ingin meninggalkan Dortmund. Sang pemain telah memicu spekulasi mengenai masa depannya dengan menghapus semua keterangan soal Dortmund dari profil media sosialnya. Hal itu semakin menyebabkan desas-desus bahwa dia telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Barcelona.

Raksasa La Liga juga ingin menyelesaikan kesepakatan untuk Coutinho sebelum akhir jendela transfer saat mereka mencari untuk menggantikan Neymar dan juga menemukan pewaris Andres Iniesta.

Sementara Liverpool menegaskkan  tidak akan menjual dengan harga apapun pada musim panas ini dan tidak mau bernegosiasi, namun Barca tetap berharap tawaran € 110 juta (1,7 trilyun) bisa menyegel kesepakatan internasional Brasil itu.