Direktur umum Valencia, Mateu Alemany berada di Italia untuk membahas Jeison Murillo, namun Inter menginginkan pemain tersebut ke Valencia dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk membeli.

Los Murciélagos diberitakan bisa mendapatkan kontrak bek tengah asal Kolombia tersebut, meskipun Nerazzurri menunda kesepakatan transfer itu sampai mereka dapat menemukan penggantinya.

Menurut media, Alemany ada di Milan hari ini untuk mencoba dan menyelesaikan kesepakatan, namun ada kendala dalam bentuk struktur kesepakatan tersebut.

Sementara Los Che ingin status pinjaman dengan opsi beli, sedangkan Beneamata menginginkan kepastian dan menuntut kewajiban membeli.

Masih diperkirakan kemungkinan kesepakatan tersebut akan selesai dalam beberapa hari mendatang, dan Murillo akan berangkat meninggalkan San Siro setelah dua musim.

Sosok Murillo sebelumnya telah dikaitkan dengan beberapa nama klub lainnya di Inggris, seperti Arsenal dan Everton, dan The Potters dikabarkan saat ini juga turut meminati jasa pemain berusia 25 tahun tersebut.