Gelandang tengah Chelsea, N’Golo Kante telah menyatakan bahwa sebetulnya timnya bisa meraih hasil sempurna bukan kekalahan saat jumpa Arsenal akhir pekan lalu di ajang Community Shield.

Laga yang berlangsung di Wembley stadium tersebut, The Gunners tertinggal lebih dulu lewat kaki Victor Moses. Akan tetapi aroma kekelahan mulai dirasakan usai Pedro di ganjar kartu merah usai melanggar Mohamed Elneny dan hasilnya Sead Kolasinac yang masuk sebagai pengganti Per Mertesacker berhasil menyamakan kedudukan dengan sundulan kepalanya jelang akhir pertandingan waktu normal.

Dengan hasil imbang itu, maka pemenang harus di tentukan lewat adu penalti. Namun impian pelatih Antonio Conte untuk meraih gelar di awal musim dan melakukan balas dendam pada klub asal London Utara gagal, lantaran Thibaut Courtois dan juga Alvaro Morata yang di tunjuk sebagai eksekutor penalti tidak dapat menjalankan tugasnya. Dengan begitu maka kritikan kembali di dapat oleh The Blues dan mereka juga diragukan bisa bersaing di Liga Inggris dan Liga Champions musim panas. Pasalnya menelan dua kekalahan beruntun dari Arsenal.

Kendati demikian Kante yang pernah merumput bersama Leicester City tegaskan seharusnya timnya layak menangkan laga dan juga pastikan klubnya juga harus siap untuk bermain di laga pembuka Liga Premier 2017-2018 akhir pekan nanti saat menjamu Burnley yang mana musim kemarin salah satu tim yang tidak mudah untuk dikalahkan.

“Saya pikir kami bermain baik,”

“Kami mencetak gol pertama dan kami hampir dekat untuk meraih kemenangan. Namun usai kartu merah Pedro mereka justru mampu mencetak gol dan itu menjadi lebih sulit bagi kami.

“Sehingga di akhir mereka mampu memenangkan penalti, tetapi ketika seperti itu seharusnya anda bisa menang atau anda akan alami kekalahan.

“Kini juga tidak akan mudah karena banyak tim telah memperkuat timnya, sehingga akan lebih sulit,”Lanjut Kante.

“Musim baru akan dimulai akhir pekan dan kami harus siap.”