Pelatih Red Devil, Jose Mourinho masih inginkan pemain sayap Inter, Ivan Perisic,  dia ingin dapatkan 4 dari 4 target musim ini.

Man Utd telah mengejar pemain Kroasia itu untuk beberapa waktu, tapi mereka masih tidak cocok dengan permintaan Nerazzurri sebesar 55 juta Euro.

Mou ingin dapatkan bek tengah, gelandang tengah, pemain sayap dan penyerang musim ini. Victor Lindelof, Nemanja Matic dan Romelu Lukaku lah yang telah mengisi beberasa posisi itu.

“Skuad kami sudah bagus, seperti yang saya katakan beberapa bulan lalu, saya berharap mendapatkan 4 pemain tambahan untuk memperkuat tim kami,” ujar Mou kemarin malam setelah kemenangan atas Sampdoria.

“Dan  untuk mendapatkan 3 dari 4 target, saya berterima kasih kepada klub. Saya akan lebih senang lagi jika bisa mendapatkan semuanya. Mereka (klub) telah berusaha semaksimal mungkin untuk saya.”

Banyak yang beranggapan untuk mencakup Anthony Martial dalam perundingan untuk Perisic, tapi pelatih kawakan asal Portugal itu bersikeras bahwa Martial ada dalam rencana skuad dia.

“Semua pemain sudah ada ditempat yang tepat. Saya ingin membuat skuad yang bagus, bukan tim yang bagus.”

“Kami memiliki beberapa pemain penting yang sedang cidera dalam waktu yang lama, maka baiknya saya mempersiapkan skuad dengan banyak pilihan. Pemain-pemain itu akan segera kembali ke lapangan bersama kami, jadi skuad kami tidak terlalu besar, dan kami butuh pilihan, kami butuh pemain yang bervariasi.”