Menurut juru taktik Leonardo Jardim, Kylian Mbappe, Fabinho, dan Thomas Lemar, masih fokus di Monaco meski ada banyak spekulasi soal masa depannya diklub.

Monaco sendiri sudah kehilangan Tiemoue Bakayoko ke Chelsea, sementara Benjamin Mendy dan Bernardo Silva memutuskan untuk bergabung dengan Manchester City.

 Mbappe juga dikaitkan dengan rencana transfer 180 juta euro ke Real Madrid, meski Monaco dikabarkan sedang bersiap memberikan kontrka baru padanya. Sementara itu, Lemar dan Fabinho sempat dikaitkan dengan Arsenal dan Manchester United.

Jardim sendiri berniat untuk mempertahankan ketiga pemain jelang laga melawan Toulouse akhir pekan ini.

“Semua pemain yang kami pertahankan berarti penting untuk klub, seperti mereka tunjukkan musim lalu. Namun demikian, kami tidak selalu bisa mempertahankan mereka, anda tahu bagaimana proyek kami bekerja,” tutur Jardim pada media setempat.

“Tujuan utama kami adalah bekerja sama dengan pemain yang akan bertahan di sini hingga bursa tutup. Ya, Mbappe tidak mencetak gol di pra-musim, namun ia terus bekerja keras. Bukan cuma dia, semua pemain muda yang ada di sini.” tansdanya.