Bhayangkara BC memetik kemenangan 4-1 saat berhadapan dengan Mitra Kukar di lanjutan Liga 1. Untuk sementara, mereka memuncaki klasemen.

Dalam pertandingan di stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (21/7/2017), skornya sama kuat 1-1 saat paruh pertama pertandingan selesai. Bhayangkara FC unggul lebih dulu lewat gol Otavio Dutra pada menit ke-14.

Mitra Kukar bisa membalas 19 menit berselang, lewat gol yang dicetak oleh Marclei Cesar. Di sisa babak pertama tak ada gol tambahan, skor 1-1 saat turun minum.

Pada paruh kedua pertandingan, Bhayangkara FC bisa menambah tiga gol. Gol pertama hasil penalti dari Paulo Sergio di menit ke-56.

Tim asuhan Simon McMenemy itu kian tak terkejar setelah Guy Junior mencetak gol di menit 81. Lima menit berselang, pemain asal Kamerun itu mencatatkan namanya lagi di papan skor. Sampai laga selesai tak ada lagi gol tercipta, tim tuan rumah menang 4-1.

Dengan kemenangan ini, Bhayangkara FC memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 30 angka hasil dari 16 kali bermain. Mereka unggul dua poin dari PSM Makassar dan Madura United yang baru bermain 15 kali. Sementara itu, Mitra Kukar ada di posisi 16 dengan raihan 24 poin.