CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengecam pendekatan AC Milan terhadap Pierre-Emerick Aubameyang. Watzke menganggap, I Rossoneri tidak menghormati Borussia Dortmund selaku klub yang memiliki Aubameyang.

“Kami sempat memberikan kesempatan untuk Aubameyang pindah dari Borussia Dortmund. Ada delapan pekan untuk mendiskusikan transfernya. Namun, waktu itu telah berakhir dan Aubameyang akan bertahan di sini,” ujar Watzke seperti dilansir Calciomercato.

“AC Milan? Pendekatan yang mereka lakukan tidak benar. Direktur AC Milan menyebut nama Aubameyang sebagai target transfer. Menurut saya, mereka tidak menghormati kami. Kini, kami akan memberikan pernyataan resmi, Aubameyang akan bertahan di sini,” lanjutnya.

Sebelumnya, CEO AC Milan, Marco Fassone, menyebut Aubameyang sebagai salah satu pemain incarannya. Marco Fassone menganggap, kehadiran penyerang Gabon itu dapat membenahi lini depan I Rossoneri.

Meski begitu, ternyata AC Milan belum melakukan pendekatan resmi kepada Borussia Dortmund. Hal tersebut membuat pihak Die Borussen meradang.

Apabila gagal merekrut Aubameyang, AC Milan diberitakan mengalihkan buruan kepada Andrea Belotti atau Alvaro Morata. Untuk mendapatkan dua pemain itu, Il Diavolo Rosso harus bersaing dengan Manchester United dan Chelsea.