Agen pemain Inter Milan, Geoffrey Kondogbia, mengatakan kliennya menjadi incaran Barcelona dan Paris Saint-Germain. Namun, Geoffrey Kondogbia lebih memprioritaskan bertahan di Inter Milan.

Barcelona tengah mencari gelandang baru untuk memperkuat lini tengah tim. Marco Verratti merupakan pemain yang kerap diberitakan menjadi buruan utama Barcelona.

Akan tetapi, Barcelona sulit mendatangkan Verratti ke Camp Nou. Hal tersebut membuat Barcelona beralih mengincar Geoffrey Kondogbia.

“Banyak klub yang dikaitkan dengan Geoffrey Kondogbia. Barcelona dan PSG telah menghubungi saya. Namun, saat ini tidak ada pembicaraan lebih lanjut,” ujar Evans Kondogbia kepada Tuttomercatoweb.

“Apakah dia bahagia di Inter Milan? Dia sangat bahagia. Peluangnya bertahan di Inter Milan sangat besar, meski segalanya tidak tergantung pada kami. Hal itu tergantung keputusan klub,” lanjutnya.

Geoffrey Kondogbia tidak asing dengan sepak bola Spanyol karena pernah memperkuat Sevilla selama satu musim pada 2012-2013. Saat itu, gelandang 24 tahun tersebut tampil dalam 40 pertandingan bersama Los Rojiblancos.

Berdasarkan Transfermarkt, Barcelona harus mengeluarkan dana tidak kurang dari 18 juta euro (Rp 276 miliar) untuk mendatangkan Geoffrey Kondogbia. Jumlah tersebut relatif lebih murah apabila dibandingkan harga Marco Verratti yang mencapai 80 juta euro (Rp 1,22 triliun).