Real Madrid ternyata sudah berupaya mengejar kehebatan sosok Kylian Mbappe sejak berusia 14 tahun. Jelas bukan waktu yang sebentar.

Real Madrid ternyata sudah berusaha mati-matian mendapatkan Kylian Mbappe sejak dirinya masih berusia 14 tahun. Hal itu setidaknya menurut pengakuan percaya diri Mbappe melalui Canal Plus.

Tak ingin terlalu banyak berpikir, Kylian Mbappe sudah mengatakan jika dirinya ingin segera menikmati liburannya. Setelah tugas bersama negaranya ditunaikan, kini Mbappe memang bisa punya waktu lowong untuk menikmati liburan akhir musim dengan sebaik-baiknya.

Mbappe telah membela Prancis dalam pertandingan persahabatan melawan Inggris. Meski Prancis bermain dengan sepuluh orang saja karena Raphael Varane dikartu merah pada menit ke-47, mereka tetap bisa menang. Hal tersebut diakui oleh kapten Inggris karena mereka memang kurang baik dibandingkan skuad Prancis.

Mbappe sendiri dalam laga itu menjadi otak di balik gol kemenangan Prancis yang dicetak oleh Ousmane Dembele. Mendapat bola di depan kotak penalti Inggris, Mbappe lantas menahan bola dan mengirim umpan tarik kepada Dembele. Sang pemain kemudian sukses mencetak gol.

Kelar laga, Mbappe secara resmi sudah memasuki masa liburan yang berhak ia nikmati. Ia memilih ogah memikirkan apa pun untuk sementara waktu, termasuk urusan masa depannya. Mbappe menegaskan bahwa ia masih menjadi milik Monaco.

“Saya akan pilih menghabiskan waktu saya bersama keluarga dengan sebaik mungkin. Setelah itu saya baru akan memikirkan apa yang akan terjadi soal masa depan saya ya. Kami akan membereskan semuanya, jelas dilakukan bersama klub. Ingat, saya ini masih terikat kontrak dengan Monaco. Saya bukan pemain yang terlalu bebas. Ya, kita lihat saja apa yang terjadi nantinya,” jelas Mbappe melalui Canal Plus.

Mbappe juga tak mau berkomentar panjang soal kabar dirinya akan hengkang ke Real Madrid. Ia lantas mengatakan jika kubu Los Blancos itu memang sudah berusaha untuk mendapatkannya sejak ia berusia 14 tahun.

“Real Madrid? Mereka memang sudah berusaha untuk mendapatkan saya sejak saya masih berusia 14 tahun,” pungkasnya dengan super pede.