Arsenal saat ini diketahui tengah serius mengamati kondisi satu bintang Manchester United. Mencari celah untuk lakukan pendekatan.

Arsenal dikabarkan tengah serius mengamati kondisi dan perkembangan satu pemain bintang kubu Manchester United. Siapa dia? Ya, Arsenal kini masuk di antara klub-klub yang terus mengamati situasi Chris Smalling di Manchester United, sesuai rilis The Sun.

Manchester United sekarang akan segera meresmikan transfer bek Swedia, Victor Lindelof, dari kubu Benfica. Kondisi itu lantas dipercaya bisa memaksa Smalling untuk berpikir cabut dari MU, mengingat ia berpotensi mendapat jatah bermain semakin irit jika ngotot bertahan di Old Trafford musim depan. Hal itu membuat banyak klub jadi siaga dan pasang kuda-kuda.

Chris Smalling juga sudah beberapa kali dicecar kritik pedas beragam level dari manajer Jose Mourinho musim lalu. Smalling dan Phil Jones bahkan kerap dituding bersikap manja, karena tak bersedia bermain dalam kondisi tak 100 persen. Sikap mereka membuat kesal Mourinho di tengah situasi badai cedera yang melanda tim besutannya tersebut.

Sadar situasi, kondisi tersebut lantas membuat banyak pihak, termasuk Arsenal, jadi makin percaya bahwa Smalling bakal ditendang dari United musim panas ini juga. Pemain Inggris itu ternyata sudah membuat banyak klub mengantri untuk mendapatkan dirinya.

United sendiri kabarnya juga masih tertarik mendatangkan bek tengah Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos. Jelas semakin mempersulit posisi Smalling.

West Ham awalnya jadi yang pertama dikabarkan siap menampung Smalling. Everton juga tak mau kalah disebut tertarik untuk mendapatkan sang pemain. Jika Arsenal jadi lemparkan tawaran, jelas West Ham dan Everton akan berpikir untuk mundur teratur dari persaingan.