West Ham tertarik untuk mendatangkan Olivier Giroud dari Arsenal musim panas ini, tapi harga yang ditawarkan, astaga, murah banget untuk ukuran striker.

Striker Arsenal Olivier Giroud terbuka untuk meninggalkan Emirates Stadium musim panas ini dan The Hammers sangat ingin mengamankan tanda tangannya di jendela transfer ini.

Giroud menyelesaikan 90 menit permainan hanya empat kali di Liga Primer pada musim 2016-17, meski dia mencetak 12 gol, dan beberapa laporan menunjukkan bahwa Arsene Wenger berada di pasar bursa untuk mendapatkan tambahan penyerang di jendela transfer ini, yang mengarah ke potensi kepergian bomber Prancis itu.

Kini The Hammers percaya bahwa Giroud akan bisa didatangkan dengan biaya sekitar £ 20 juta atau setara dengan 336 milliar, dengan pihak Slaven Bilic bersiap untuk menawarkan kepadanya kontrak empat tahun dengan upah mingguan sebesar £ 100.000.

Perundingan potensi transfer antara agen Giroud dan West Ham telah terjadi, dan pemain tersebut diyakini sangat tertarik untuk mewujudkan transfer.

Giroud lebih memilih untuk meninggalkan Arsenal dalam kesepakatan permanen daripada untuk jangka pendek, dan diyakini masih ingin tinggal di London.

Skuad asuhan Bilic telah mendatangkan Pablo Zabaleta dari Manchester City musim panas ini dan akan tetap berada di pasar untuk mencari penyerang bahkan jika mereka mengamankan tanda tangan Giroud.

Baik Michy Batshuayi dan Kelechi Iheanacho, dari Chelsea dan Manchester City masing-masing, adalah target transfer lainnya, namun mengamankan nama yang pertama diyakini akan menjadi rumit karena keinginan The Blues hanya untuk meminjamkan dia keluar, sementara West Ham ingin membeli permanen.

Iheanacho, bagaimanapun, dipandang sebagai target yang lebih realistis, dan West Ham terus mengejar kesepakatan untuk bomber muda City itu.