Agen Marco Veratti, Donato Di Campli, mengaku telah bertemu dengan petinggi AC Milan. Namun dia membantah kabar yang menyebut kliennya segera merapat ke tim I Rossoneri.

Sebelumnya, Di Campli telah mengutarakan keinginan gelandang asal Italia itu untuk hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG). Menurut Di Campli, Verratti merasa manajemen PSG tidak ingin mempertahankannya.

Verratti disebut-sebut ingin kembali ke Italia setelah pergi pada 2012. Saat itu, pemain 24 tahun tersebut dibeli PSG dari Pescara dengan harga 12 juta euro (Rp 178 miliar).

Keinginan tersebut membuat kesebelasan top Italia seperti Juventus dan AC Milan memburu tanda tangan Verratti. Akan tetapi, I Rossoneri diberitakan memenangi perburuan Marco Verratti setelah Di Campli terlihat di Kota Milan.

“Benar, saya akan berjumpa Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli. Namun, saya dapat memastikan kami tidak membahas transfer Verratti,” ujar Di Campli kepada Tuttomercatoweb.

Sejak bergabung dengan PSG, Marco Verratti telah tampil dalam 201 pertandingan dengan koleksi enam gol dan 36 assist di seluruh kompetisi. Selain itu, sang pemain mempersembahkan 15 gelar untuk Les Parisiens termasuk Ligue 1 dan Coupe de France.