Penjaga gawang Manchester City Joe Hart telah menolak untuk mengesampingkan transfer ke Manchester United, namun mengakui ada kemungkinan bahwa tidak ada yang menginginkan dirinya.

Pemain internasional Inggris itu mendapati dirinya dibekukan di Stadion Etihad tak lama setelah kedatangan Pep Guardiola sebagai manajer baru City pada musim panas 2016 lalu.

Setelah ditegaskan bahwa dirinya tak masuk dalam rencana, dia diizinkan untuk menerima pinjaman selama satu musim di klub Serie A Torino.

Sebuah transfer secara permanen diperkirakan akan dibuat musim panas ini, dengan Joe Hart bisa menjalani transfer lintas kota Manchester dan bergabung dengan skuad di Old Trafford.

Dia, bagaimanapun, enggan untuk berspekulasi mengenai pembicaraan semacam itu untuk saat ini. “Saya tidak dapat berbicara dengan siapapun,” kata Joe Hart kepada Sky Sports.

“Saya pemain Manchester City, saya punya kontrak dua tahun untuk kontrak saya dan saya tidak dapat berhubungan dengan siapapun. Dan saya tidak akan melakukannya.”

“Saya adalah pemain Manchester City sampai saya diberitahu hal lain, bahwa kami telah menyetujui kesepakatan dengan seseorang atau Manchester City telah mengatakan bahwa saya dapat pergi.”

Dengan Hart bersiap untuk membiarkan City memiliki keputusan akhir mengenai masa depannya, kiper berusia 30 tahun tersebut mengakui bahwa ada kemungkinan dia bisa dipaksa untuk menghabiskan musim lain bersama klub tersebut.

Namun, dia ingin memastikan hal itu tidak terjadi, dengan itu membuat dia meminta agar ditempatkan di daftar jual di bursa transfer musim panas ini.

“Saya tidak bisa mengatakan bahwa itu tidak ada dalam pikiran saya. Ada kemungkinan bahwa tidak ada yang mau saya dan ada kemungkinan saya berakhir di Man City dan saya tidak bermain,” jelasnya.

“Kemungkinan itu ada, tapi saya tahu bahwa saya akan melakukan semua yang saya bisa berada dalam situasi di mana seseorang menginginkan saya untuk datang dan bermain untuk mereka. Saya tidak bisa mewujudkannya, tapi saya akan mencoba yang terbaik.”

Hart bergabung dengan City di tahun 2006 dan telah membuat 348 penampilan untuk klub tersebut.