Pemain belakang Feyenoord Rick Karsdorp membantah kabar perihal rencana kepergiannya meninggalkan De Kuip agar bisa memperkuat Inter Milan.

Kabar dari Italia menyebutkan klub asal kota Milan itu sedang menyusun rencana pembelian di jendela transfer demi memperkuat lini belakangnya di musim depan.

Apalagi pelatih Luciano Spalletti yang baru ditunjuk pada Jumat (09/06) waktu setempat, kabarnya diberikan tugas maha besar, yaitu membawa Inter menjadi salah satu pesaing besar di Liga Italia setelah hanya bisa finish di luar kompetisi Eropa musim lalu.

Oleh karenanya tersiar kabar bahwa Inter siap memberikan mahar sebesar Rp267 miliar kepada Feyenoord agar bisa membawa pulang punggawa tim nasional Belanda itu.

Sayangnya Rick Karsdorp membantah kabar tersebut dan mengaku masih ingin dilatih oleh Giovanni van Bronkhorst, yang mampu mempersembahkan titel juara Liga Belanda setelah absen selama 18 tahun.

Apalagi Ia baru bermain di tim utama klub berjuluk De club aan de Maas itu selama dua musim, setelah promosi dari tim junior pada 2014.

“Omong kosong,” ujar pemain berusia 22 tahun itu pada Algemeen Dagblad kala ditanya perihal ketertarikan Nerazzurri.

Hingga saat ini Karsdorp sudah bermain di lebih 100 pertandingan untuk Feyenoord di semua kompetisi sebagai bek kanan.

Selain Inter Milan, Rick Karsdorp pun diisukan sedang didekati oleh Bayern Munich dan AS Roma dalam beberapa bulan kebelakang.

Sementara itu Luciano Spalletti mempersilahkan Ivan Perisic dan pemain-pemain untuk meninggalkan Guiseppe Meazza jika seandainya merasa tidak betah, saat konferensi pers pengumuman tugas barunya sebagai pelatih.

Kabarnya Manchester United tertarik untuk membawa pemain sayap yang bisa beroperasi sebagai gelandang serang itu ke Old Trafford, dengan tawaran sebesar Rp521 miliar.