Eks manajer Douglas Costa, Mircea Lucescu, baru-baru ini menganjurkan jika sang pemain untuk meninggalkan Bayern Munchen dan hijrah ke Juventus.

Bayern sendiri dikabarkan siap melepas Costa yang gagal bersinar sejak klub tersebut ditangani Carlo Ancelotti. Dan pada musim 2016-2017, Douglas Costa mencatatkan 34 penampilan dan mayoritas sebagai pemain pengganti.

 Sementara itu, Mircea Lucescu yang pernah memoles Douglas Costa menganjurkan sang pemain untuk hijrah ke Italia dan memilih Juventus sebagai pelabuhan barunya.

“Douglas Costa adalah satu di antara winger terbaik di dunia. Douglas Costa dan Willian merupakan pemain tercepat yang pernah saya latih,” ungkap Lucescu pada media setempat.

“Douglas Costa selalu meminta saya untuk melepasnya ke klub top Eropa, dan dia memberikan kaus Bayern Munchen ketika bergabung dengan klub tersebut.”

“Jika dia meminta nasihat, saya akan menganjurkan untuk hijrah ke Juventus. Seria A adalah liga yang sangat mengutamakan taktik. Saya rasa dia akan menjadi pemain yang lebih hebat lagi jika hijrah ke Italia.” tandasnya.