Agen Anthony Martial, Philippe Lamoley, menegaskan pemainnya itu tidak akan pindah dari Manchester United dalam waktu dekat ini.

Lamoley mengatakan masa depan penyerang berusia 21 tahun tersebut masih menjanjikan di MU. Ia pun menyatakan bahwa satu-satunya cara yang dapat menghentikan karier Martial di sana adalah keputusan manajemen klub.

“Dia punya waktu dua tahun lagi di kontraknya. Dan, tidak ada alasan baginya untuk meninggalkan Manchester,” kata Lamoley seperti dikutip dari ESPN FC, Senin (5/6).

Martial pindah ke MU dari Monaco pada 2015. Pemain asal Perancis itu sudah tampil sebanyak 25 kali di Liga Primer Inggris musim kemarin dengan catatan empat gol dan enam assist.

Lantaran performanya yang apik itu, kabarnya klub West Ham United mulai berminat untuk merekrutnya. Kendati begitu, Lamoley menampik rumor tersebut.

“Jika Ed Woodward [wakil Presiden MU] menghubungi saya untuk memberitahukan bahwa dia ingin Martial keluar dari klub, ceritanya akan lain. Tapi itu bukan yang dia [Woodward] katakan dalam pertemuan terakhir saya dengannya,” katanya menambahkan.

MU mengakhiri musim lalu dengan berada di peringkat keenam klasemen Liga Primer Inggris. Klub asuhan Jose Mourinho tersebut mengumpulkan 69 poin, terpaut 24 poin dari Chelsea yang juara Liga Primer Inggris musim 2016/2017.

Selanjutnya, MU akan menjalani laga persahabatan melawan LA Galaxy di Stubhub Center, California, pada 15 Juli mendatang.