Marco Materazzi mengakui dirinya tidak bisa mendukung Juventus, namun mereka layak menangkan gelar treble dan Liga Champions melawan Real Madrid.

Mantan pahlawan Inter itu tahu jika Bianconeri mungkin akan mengikuti jejak mantan klubnya pada 2010 silam dengan menjuarai Scudetto, Coppa Italia dan Liga Champions.

 “Akhir-akhir ini Juve membuktikan bahwa mereka pantas memenangkan trofi lebih dari tim yang lainnya,” ujar Materazzi kepada media.

“Jangan minta saya untuk mendukung Juventus, tapi jika mereka bisa mengatasi segalanya, lalu mereka benar-benar pantas untuk hal tersebut.

“Kekuatan mereka ada pada kekompakan: klub, tim, fans, semua orang yang punya misi yang sama dengan mereka sejak lama. Mereka saat ini harus melakukan apa yang memang diperlukan untuk mewujudkan mimpi yang ada.

“Gigi Buffon bisa memenangkan Ballon d’Or jika dia mengangkat trofi ini. Sebaliknya momen itu akan jadi sebuah skandal, dengan mengetahui bahwa dia memang layak dapatkan itu. Saya berharap dia bisa menyandang titel itu.”