Direktur olahraga Manchester City, Txiki Begaristain memberikan pujian kepada Yaya Toure, dengan dia merasa kalau sang pemain telah berhasil melayani The Citizens dengan cara yang fantastis.

Toure didatangkan City dari Barcelona di tahun 2008 lalu. Semenjak itu dia berhasil menjelma menjadi pemain kunci untuk City, dengan Begaristain secara tegas menyatakan kalau sang pemain akan berperan vital terhadap kesuksesan timnya musim depan.

 “Yaya telah menjadi pelayan yang fantastis untuk Manchester City,” ungkap mantan direktur olahraga Barcelona itu kepada wartawan. “Dia juga terus menjadi anggota vital di skuad asuhan Pep Guardiola.”

“Dia adalah pemain yang paling berpengalaman, serta pemain yang paling populer di tim kami. Kami sangat senang melihat dia bertahan, dan berlayak menuju musim depan, yang kami percaya pasti akan berjalan dengan sangat menggairahkan.”

“Dalam tujuh tahun terakhir, Yaya telah berperan sentral didalam kesukesan yang kami raih, dan dia memiliki peran vital untuk dimainkan musim depan.”