Manajemen Inter Milan memberikan kepastian bahwa mereka tidak akan memperpanjang kontrak Juan Pablo Carrizo, yang akan segera usai dalam hitungan hari ke depan.

Kiper kebangsaan Argentina tersebut dikabarkan saat ini memiliki rencana untuk segera kembali ke kampung halamannya, dan kepastian tersebut memaksa Manajemen Nerazzurri untuk segera mencari penggantinya.

 Dan untuk menanggulangi kepergian Carrizo, Manajemen klub asal kota Milan tersebut kabarnya saat ini telah menemui perwakilan dari Daniele Padelli, untuk membahas kemungkinan perekrutan pada bursa transfer musim panas.

Padelli diketahui kehilangan tempatnya di Starting Line Up Torino, berkat kehadiran Joe Hart di awal musim 2016-2017, dan saat ini kontraknya pun akan segera berakhir di akhir bulan Juni mendatang.

Inter siap memberikannya kesempatan untuk bersaing dengan Samir Handanovic di tim utama untuk musim depan, namun mereka tidak menjamin Padelli akan mendapatkan waktu bermain yang ia harapkan.

Dan saat ini, Inter diyakini sebagai satu-satunya klub yang bersedia untuk menampung jasanya untuk musim depan, walaupun beberapa klub papan tengah di Serie A, seperti Sampdoria dan Fiorentina sempat dikabarkan juga tertarik untuk memboyongnya.