Dalam tujuh laga yang sudah dijalani di Liga 1, Persija Jakarta hanya bisa meraih enam poin dan ada di peringkat ke-15 klasemen sementara.

Dalam empat laga terakhir sekalipun mereka gagal meraih poin sempurna. Banyak isu yang beredar tentang keretakan di tubuh internal tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Namun kiper Persija, Andritany Ardhiyasa buru-buru membantah kabar negatif ini. Ia mengatakan bahwa kondisi tim saat ini sangat kondusif dan kompak.

“Situasi tim sejauh ini masih sangat bagus. Satu sama lain saling percaya, dan saya pribadi masih sangat optimistis dengan tim ini,” kata Andritany.

Pada malam nanti, Persija akan menjamu salah satu tim kuat di Liga 1, Arema FC. Skuat asuhan Stefano Cugurra harus bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Bagi Andritany, kemenangan melawan Arema akan jadi pemicu kebangkitan. Setidaknya mereka akan kembali mendapat suntikan kepercayaan diri.

“Mudah-mudahan kita diberi kemenangan, dan ke depan kita bisa jadi lebih ringan lagi menjalaninya,” harap kiper berusia 25 tahun tersebut.