Direktur Inter Milan Piero Ausilio telah mengonfirmasi Manchester United tertarik untuk membeli Ivan Perisic. Namun, ketertarikan itu ia sebutkan belum bersifat resmi.

“United memang belum memberikan penawaran secara resmi. Tapi, ketertarikan mereka itu sudah ada,” ujar Ausilio seperti dilansir teamtalk.com, Senin (29/5/2017).

Perisic merupakan salah satu pemain kunci Inter Milan. Gelandang asal Kroasia berusia 28 tahun itu sudah dimainkan sebanyak 36 kali di Serie A Italia 2016–2017 dan berhasil mengoleksi 11 gol.

Di latar belakangi catatan itu, Ausilio pun berani menyatakan bahwa Perisic maupun pemain Inter lainnya belum ada yang bakal dijual menjelang bursa transfer musim panas mendatang.

Terlebih lagi katanya, Inter masih harus berjuang keras setelah finis di urutan tujuh Serie A Italia 2016–2017. Kemungkinan besar, pergerakan bursa transfer Inter baru akan dilakukan setelah mendapat arahan dari pelatih baru.

“Kami masih ingin mengembangkan Inter dan oleh karena itu tidak ada pemain yang bakal dijual sementara ini,” tegas Ausilio.

“Kami tahu punya banyak pemain penting dan salah satunya adalah Perisic. Namun kami belum bisa menjualnya karena masih memikirkan yang terbaik untuk kemajuan Inter. Bagi saya, Inter memiliki skuat yang lebih baik ketimbang tim lain yang finis di depan kami,” tambahnya.

“Kami belum perlu melakukan penjualan atau pembelian pemain. Pergerakan untuk melakukan itu baru akan setelah ada pembicaraan dengan pelatih,” tutup Ausilio.

Inter diyakini bakal menunda semua penawaran transfer pemain sampai dengan direkrutnya pengganti pelatih Stefano Pioli yang dipecat beberapa waktu lalu. Selain Manchester United, Chelsea juga dirumorkan tertarik untuk mendatangkan Perisic.