Manchester United (MU) akan melakukan transfer besar-besaran pada musim panas ini. Namun, tidak sedikit pemain yang dipertahankan Jose Mourinho untuk musim depan.

Ander Herrera salah satu yang masuk rencana Mourinho bersama The Red Devils musim depan. Hal itu tidak terlepas dari penampilan Herrera yang gemilang musim ini bersama Manchester United

Gelandang asal Spanyol itu menjadi pemain kunci bagi tim besutan Jose Mourinho. Pelatih berpaspor Portugal itu pun tidak ingin kehilangan Herrera.

Seperti dilansir 101 Great Goals, Barcelona mempersiapkan tawaran untuk membajak Herrera dari Old Trafford. Pemain berusia 27 tahun itu dinilai cocok memainkan peran di lini tengah Blaugrana.

Calon pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memasukkan nama Herrera dalam daftar beli jika benar-benar ia benar-benar menangani Blaugrana. Valverde pernah melatih Herrera pada musim terakhir di Athletic Bilbao.

Namun, pemain yang memiliki caps dua kali dengan Timnas Spanyol itu memilih menetap bersama Manchester United. Herrera menemukan performa terbaiknya di bawah asuhan Jose Mourinho.