Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri masih punya pekerjaan rumah (PR) buat anak asuhnya di Timnas U-19. Penyelesaian akhir jadi salah satu yang harus segera ia bereskan.

Hal itu diungkapkan Indra usai melakoni laga uji coba melawan Celebest FC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (17/5). Hasilnya, Timnas U-19 ditahan imbang 1-1 oleh Celebest FC.

Gol Timnas U-19 diciptakan Feby Eka di menit ke-32. Sedangkan Celebest melesakkan bola ke gawang timnas di tambahan waktu babak kedua.

“Kami harus lebih serius dalam menyelesaikan peluang. Saat lawan Patriot FC, ada tiga peluang dan dua jadi gol. Tadi kami tampil dominan namun tetap harus ada perbaikan,” kata Indra usai pertandingan.

Dijelaskan Indra, sejak awal laga pemainnya terus melakukan tekanan dari para pemain Celebest. Timnas juga mengunci permainan Celebest sejak awal.

“Awalnya kami mengira mereka mampu memberikan tekanan, namun nyatanya malah terbalik. Celebest tim bagus,” sebut Indra.

Di sisi lain, salah satu pemain Timnas U-19, Lutfi Kamal juga mengaku laga uji coba menghadapi Celebest merupakan pertandingan yang bagus. Apalagi, Celebest diisi pemain-pemain senior yang juga tampil di Liga 2.

“Kami tampil dominan dan berhasil membuat mereka kewalahan dengan permainan kami. Selanjutnya lawan Perseden (Denpasar). Semoga kami lebih baik lagi,”¬†ujarnya.