Manchester United dikabarkan Daily Mail, mengizinkan Zlatan Ibrahimovic untuk memakai fasilitas latihan selama proses pemulihan, meski kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2017.

Ibrahimovic mengalami cedera ligamen ketika The Red Devils menang 2-1 atas Anderlecht pada perempat final Liga Europa di Old Trafford, 20 April 2017. Setelah dilakukan pemeriksaan, Ibra memutuskan untuk melakukan operasi pada akhir April 2017.

Proses operasi Zlatan Ibrahimovic berjalan dengan baik. Akan tetapi, dia diperkirakan harus absen hingga Januari 2018 karena masih dalam tahap pemulihan.

Sebelum menderita cedera tersebut, Ibrahimovic merupakan penyerang andalan Manchester United sepanjang musim 2016-2017. Pemain asal Swedia tersebut telah mencetak 28 gol dan 10 assist dari 46 penampilan di seluruh kompetisi.

Kondisi itu membuat Manchester United bersedia memperpanjang kontrak Ibahimovic yang akan berakhir pada akhir musim ini. Akan tetapi, sang pemain dikabarkan belum bersedia menandatangani tawaran tersebut karena kondisinya saat ini.

Situasi tersebut membuat Manchester United menawarkan opsi lain bagi Zlatan Ibrahimovic. MU mengizinkan Ibrahimovic untuk terus menggunakan fasilitas mereka selama masa pemulihan, walau kontraknya telah berakhir.