Sergio Aguero diramalkan bakal mencetak gol pembuka di laga Derby Manchester nanti dengan Manchester City tampil sebagai pemenang.

Begitulah hasil prediksi sejumlah rumah judi online yang diamati detikSport hingga, Kamis (27/4/2017) pukul 14.00 WIB. Sebut saja SkyBet, Bwin, Ladbrokes, William Hill, dan Sporting Bet menjagokan City bisa mengalahkan MU.

Padahal jika ditilik dari performa belakangan ini, City tak lebih baik dari MU yang sudah 23 laga tak terkalahkan di Premier League. Sementara City performanya cenderung naik-turun dan baru saja tersingkir dari Piala FA.

Apalagi dalam lima pertemuan terakhir di seluruh kompetisi, City cuma menang sekali sementara MU meraih dua kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Tapi karena bermain di Etihad Stadium dan City butuh kemenangan demi melanggengkan posisi di empat besar maka mereka pun lebih diunggulkan. Belum lagi fakta bahwa MU akan tampil tanpa Zlatan Ibrahimovic dan Juan Mata yang cedera.

Untuk pencetak gol pembuka di laga derby ini, Aguero diramalkan akan melakukannya meski sudah tak mencetak gol di dua laga derby terakhir. Catatan Aguero adalah delapan gol dari 10 derby yang sudah dilakoni.

Sementara selain Aguero, ada nama-nama pemain City lain seperti Gabriel Jesus dan Kelechi Iheanacho. Pemain MU yang dijagokan mencetak gol pembuka adalah Marcus Rashford.

SkyBet
City Menang 17/20
MU Menang 10/3

William Hill
City Menang 17/20
MU Menang 3

LadBrokes
City Menang 5/6
MU Menang 10/3

bWin
City Menang 13/15
MU Menang 10/3