Persib Bandung mendapat suntikan sponsor baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2017. Permata Bank Syariah menjadi sponsor ke-14 Maung Bandung.

“Saat ini total ada 14 sponsor. Dengan tambahan ini mudah-mudahan mimpi-mimpi Persib bisa terwujud,” ujar petinggi PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono saat peresmian sponsor Permata Bank Syariah di Jalan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (12/4/2017).

Teddy mengatakan, sponsor anyar Permata Bank Syariah akan membantu Persib dalam hal pelayanan kartu membership. Bobotoh, suporter Persib, yang menjadi member dapat menikmati segala fasilitas yang diberikan melalui kartu tersebut.

Fasilitas yang diberikan melalui kartu member itu, sambung Teddy, mulai dari pelayanan pembelian tiket pertandingan kandang hingga diskon khusus untuk tiket dan produk resmi Persib lainnya.

“Dengan ini mudah-mudahan bermanfaat bagi bobotoh dan member,” katanya.

Durasi kontrak sponsorship antara Permata Bank Syariah dengan Persib selama satu tahun. Teddy enggan menyebutkan nilai kontrak antara Persib dengan Permata Bank Syariah.

“Enggak bisa disebut nilainya, tetapi dalam me-manage membuat budget anggaran dari situ kita bisa membuat langkah apa yang akan diambil.Mudah-mudahan bisa ter-manage,” katanya.

Sementara, Direktur Unit Usaha Bank Permata Syariah, Achmad Kusna Permana mengatakan, pemilihan Persib sebagai mitra lantaran Persib merupakan salah satu klub berkelas dibanding tim lain di Indonesia.

“Kenapa kami memilih Persib pada kompetisi tahun 2017 ini karena bagaimana pun menurut kami Persib klub yang punya kelas. Juara atau enggak juara, Persib punya kelas,” ucap Achmad.