Penyerang Liverpool, Sadio Mane, menjadi tumbal atas kemenangan timnya atas Everton dengan skor 3-1 dalam laga pekan ke-30 Liga Utama Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Sabtu.
Mane, yang mencetak gol pembuka keunggulan Liverpool pada menit 8, harus keluar meninggalkan lapangan pada menit 57 setelah engkelnya tertindih tubuh bek Everton, Leighton Baines, dalam situasi perebutan bola pada menit 51.
Dalam konferensi pers purnalaga, pelatih Juergen Klopp memberikan informasi terbaru tentang kondisi Mane yang menurutnya bakal absen Liverpool menjamu Sunderland untuk laga pekan ke-31 pada Kamis (6/4) dini hari WIB.
“Hari ini kami bermain dengan baik. Hampir semuanya sempurna, kami menang, penampilan baik, tetpai kami kehilangan Sadio Mane. Saat saya menengoknya di ruang ganti, sepertinya ia tidak akan pulih untuk Rabu,” kata Klopp, merujuk pada laga kontra Sunderland pada Kamis dini hari WIB, dalam laman resmi klub.
“Kita lihat saja nanti, semoga tidak serius, namun tentu saja itu tidak bisa dianggap angin lalu dan ini tidak membuat keadaan kami lebih mudah,” katanya menambahkan.
Di sisi lain, Klopp menolak untuk berspekulasi mengenai cedera apa yang mendera Mane tersebut.
“Yang jelas ia kesakitan dan itu sepertinya bukan cuma lecet-lecet atau otot yang tegang atau semacamnya, tapi kami harus menunggu hasil pemeriksaan,” kata Klopp.
“Saat saya menemuinya di ruang ganti ia sudah berbaring dan telah mendapatkan perawatan namun sepertinya tidak nyaman,” pungkasnya.