Ronald Koeman tidak bisa memungkiri dirinya cukup merasa khawatir dengan cedera yang dialami oleh salah satu rekrutan anyar Everton di musim dingin lalu, Morgan Schneiderlin.

Cedera betis didapatkan oleh Schneiderlin saat turun berlaga bersama The Toffees saat menghadapi Hull City pada akhir pekan lalu, dan Koeman pun merasa cedera tersebut berpotensi memaksa Midfielder kebangsaan Perancis tersebut untuk absen setidaknya selama empat pekan ke depan.

 Berbicara kepada media mengenai cedera yang dialami oleh pemain berusia 27 tahun tersebut, Koeman pun menyatakan, “Saat ini keadaannya masih simpang siur, kami akan membutuhkan staff medis untuk melakukan evaluasi secara menyeluruh dan melakukan scan pada esok hari.

“Walaupun mereka menyatakan segalanya masih bisa ditangan secara berangsur, namun saya khawatir ia akan absen setidaknya selama empat pekan ke depan. Kami akan berusaha semaksimal untuk memulihkan kondisinya secepat mungkin.”

Lini tengah Everton di sepanjang musim ini memang kerap kali diganggu oleh permasalahan cedera pemain, setelah sebelumnya James McCarthy dan Yannick Bolasie telah lebih dulu mengalami cedera.