Inter Milan harus mendapatkan kabar yang cukup meresahkan, setelah Gary Medel diketahui harus ditarik keluar dari sesi latihan yang dilaksanakan oleh Mauro Icardi cs pada hari Kamis lalu.

Sosok Defender kebangsaan Cili tersebut diyakini kembali bermasalah dengan cedera yang telah memaksanya absen hampir di sepanjang musim 2016-2017, dan hingga sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari Manajemen Nerazzurri mengenai cedera yang dialami oleh pemain berusia 29 tahun tersebut.

 Sebelumnya, pada kurun waktu bulan November hingga pertengahan bulan Januari lalu, Medel juga diketahui bermasalah dengan cedera lutut, dan menghadapi Atalanta di akhir pekan mendatang, kehilangan mantan pemain Cardiff City tersebut akan menjadi sebuah kerugian besar bagi Pioli.

Sosok Pioli pun diharapkan mampu memenuhi target dari Manajemen La Beneamata, yang menginginkan tim mereka untuk kembali tampil di Champions League pada musim depan, dan laga menghadapi Atalanta merupakan salah satu laga yang menjadi pertaruhan terbaik bagi Inter untuk bersaing dengan beberapa tim lainnya, seperti Napoli dan Lazio.