Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, menyatakan bahwa dirinya berharap mantan rekan setimnasnya di Spanyol, Fernando Torres, segera pulih dari cederanya.

El Nino mengalami cedera dibagian kepalanya sewaktu membantu Atletico Madrid meraih hasil seri 1-1 dikandang Deportivo La Coruna, Estadio Muncipal de Riazor.

Dalam media resmi Twitternya, Moratta mengatakan “Menjadi pemain sepakbola tentu tidak mudah. Saya berharap Torres segera pulih dan segera kembali menjalani pertandingan.”

Selain Morata, beberapa pemain anyar Eropa lainnya seperti Cesc Fabregas, dan Kevin-Prince Boateng juga melakukan hal yang sama.

Dalam media Instagram resminya, Fabregas mengatakan “Torres adalah teman baik saya. Saya berharap Torres segera kembali pulih dari cederanya.”

Di media resmi Twitternya, Boateng mengatakan “Saya berharap Torres segera pulih. Ia adalah seorang pejuang dan akan segera kembali bertanding.”

Selain itu, dua mantan klub Torres, Chelsea dan Liverpool juga melakukan hal yang sama, yaitu mendukungnya untuk segera pulih.