Legenda sepakbola Liverpool yaitu Gary McAllister menyatakan bahwa dirinya sangat percaya tim yang pernah dia bela akan segera berikan reaksi nyata pada laga akhir pekan nanti.

Pasalnya, sejak awal Januari lalu klub asal Merseyside menuai hasil yang buruk di Liga Inggris dimana kalah dari tim seperti Swansea City dan Hull City. Meski mampu bangkit kembali dengan menang 2-0 atas Tottenham Hotspur. Tetapi awal pekan lalu mereka kembali menelan kekalahan dari Leicester City.

 Dengan gagalnya meraih hasil yang sempurna saat bertandang ke King Power stadium, maka pria berusia 52 tahun itu sangat yakin skuad asuhan Jurgen Klopp dapat mengalahkan Arsenal di Anfield.

“Saya yakin akan ada respon,”

“Dalam beberapa pekan, kami memiliki hasil yang buruk kontra Hull dan respon indah di Anfield saat melawan Spurs dan saya yakin pelatih akan mencari yang sama usai hasil kekalahan di Leicester.

“Para pemain harus tetap bersama-sama. Dalam beberapa laga musim ini kami telah menghasilkan penampilan yang indah tetapi tidak ada sedikit perbedaan. Jadi hanya di level yang konsisten yang mana selalu menjadi kunci.

“Saya yakin Jurgen akan mendapatkan respon dari pemuda di Anfield pada hari Sabtu nanti.”Kata Gary McAllister di situs resmi klub.