Real Madrid diingatkan untuk tak merasa besar kepala meski dalam posisi unggul atas Napoli. Marcelo menegaskan tugas masih belum selesai.

Madrid memetik kemenangan 3-1 saat menjamu Napoli di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB. Sempat tertinggal lebih dulu usai dibobol Lorenzo Insigne, Madrid bangkit dengan gol dari Karim Benzema, Toni Kroos, dan Casemiro.

Los Blancos tampil cukup efisien membangun peluang. Mereka punya 20 percobaan dengan enam di antaranya tepat target dari penguasaan bola sebesar 50%. Napoli di sisi lain cuma punya delapan upaya dengan dua darinya tepat target.

Meski dalam posisi lebih baik, Marcelo menegaskan situasi masih amat mungkin berubah. Dia sadar Madrid perlu menjaga level permainan di San Paolo pada leg kedua mendatang.

“Kami masuk lapangan dengan determinasi nyata, yang mana diminta oleh pelatih kami. Kami memberikan segala upaya sampai akhir,” ujar Marcelo.

“Kami berjuang dari awal sampai laga tuntas. Kami menampilkan performa yang bagus, saya rasa kami punya keunggulan tipis untuk leg kedua, tapi kami belum memenangi apapun.”

“Kami perlu pergi ke sana dan menunjukkan level intensitas yang sama seperti yang kami tunjukkan hari ini,” tambah bek asal Brasil itu seperti dilansir situs resmi klub.