Bicara soal Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu menciptakan perdebatan. Masing-masing orang memiliki pendapat yang berbeda jika ditanya soal siapa yang lebih hebat. Bek Juventus Leonardo Bonucci pun punya jawabannya sendiri.

Lionell Messi, bintang Barcelona, dan mesin gol Real Madrid, Christiano Ronaldo adalah dua pemain yang sudah menorehkan banyak prestasi. Bersama klubnya masing-masing, semua gelar sudah dinikmati Messi dan Ronaldo. Begitu pula dengan gelar individu berupa status pemain terbaik.

Karenanya, siapa pun akan sulit jika diminta untuk menyebutkan siapa yang lebih hebat. Dalam wawancara eksklusif dengan Sportskeeda, Bonucci pun menegaskan bahwa keduanya adalah pemain yang fenomenal.

“Mereka berbeda. Masing-masing memiliki gayanya sendiri. Lionell Messi memiliki bakat lebih, bakat supranatural. Tapi, Ronaldo telah membangun dirinya sendiri. Mereka berdua luar biasa, kelas atas, pemain fenomenal,” kata Bonucci.

Selama memperkuat Juventus, Bonucci juga sempat menghadapi Messi dan Christiano Ronaldo. Pertemuan dengan Ronaldo terjadi di semifinal Liga Champions 2014/2015. Sedangkan dengan Messi, Bonucci bertemu di laga final Liga Champions pada musim yang sama.