Arema FC meraih poin penuh pada pertandingan perdananya di Piala Presiden 2017. ‘Singo Edan’ menundukkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0.

Menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/2/2017), Arema mengalami kebuntuan pada babak pertama. Meski punya beberapa peluang mencetak gol, mereka tak bisa menembus gawang Bhayangkara FC yang dikawal oleh Wahyu Tri Nugroho.

Memasuki menit ke-51, Bhayangkara FC kehilangan salah satu pemainnya. Putu Gede Juni Antara harus meninggalkan lapangan karena menerima kartu kuning kedua usai melanggar Esteban Vizcarra.

Arema berhasil memanfaatkan keunggulan jumlah pemain yang mereka miliki. Pada menit ke-61, Vizcarra menuntaskan umpan dari Cristian Gonzales menjadi gol.

Arema memperbesar keunggulan mereka pada menit ke-77. Sepakan Dendi Santoso membawa mereka memimpin 2-0. Skor ini tak berubah hingga laga usai.

Pada laga berikutnya, Arema akan menghadapi Persija Jakarta pada Sabtu (11/2) mendatang. Sementara Bhayangkara FC akan melawan PS TNI.