Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic ogah mengakui aksi brilian kiper Hull City, Eldin Jakupovic.

Jakupovic disebut-sebut berperan mencegah kemenangan Setan Merah melalui aksi gemilangnya di bawah mistar gawang. Tim arahan Jose Mourinho itu pun ditahan Hull tanpa gol pada laga pekan ke-23 Liga Primer Inggris, Kamis (1/2) malam waktu setempat.

Salah satu penyelamatan terbaik Jakupovic adalah saat mementahkan tendangan Juan Mata pada menit ke-73. Tendangan pemain asal Spanyol itu yang mengarah ke gawang sebelah kanan mampu diblok kiper Bosnia tersebut.

Beberapa umpan silang dan tembakan dari para pemain ManUtd juga mampu digagalkan kiper bernomor punggung 16 itu.

Namun, Ibrahimovic menyebut laga yang berakhir nirgol itu bukan karena aksi brilian Jakupovic. Ia melihat kesulitan para pemain mencetak gol karena penyelesaian akhir yang buruk di lini depan.

“Saya tidak melihat ada peluang kami yang amat sulit ditepis kiper (Hull),” terang Ibrahimovic kepada BBC.

“Itu bukan penyelamatan bagus (Jakupovic) terhadap tendangan Juan Mata.”

“Itu penyelesaian akhir yang buruk (dari Mata). Beberapa penyelamatan yang ia buat hanya untuk (impresi) di depan kamera,” pemain asal Swedia itu menambahkan.

Bermain di kandang sendiri, Setan Merah lebih banyak menguasai bola hingga 67 persen dibandingkan Hull.

Ibrahimovic dan kawan-kawan juga melepaskan 15 kali tembakan ke gawang Hull dalam waktu 90 menit itu. Namun, tak ada satu pun gol tercipta di laga tersebut.

Mantan striker Paris Saint Germain itu pun merasa kecewa karena MU kembali gagal memetik tiga poin lagi di kandang sendiri.