Sriwijaya FC menargetkan gelar juara di Piala Presiden 2017 untuk menembus kegagalan di turnamen yang sama dua tahun lalu.

Sriwijaya FC sempat dekat dengan trofi Piala Presiden 2015 lalu. Namun, apa daya karena impian mereka jadi juara tak mampu terpenuhi usai kalah dari Persib Bandung dengan skor 0-2 pada laga final yang dihelat di Gelora Bung Karno.

Dua tahun berselang, Sriwijaya kembali tampil di turnamen yang sama dan akan bergabung di grup yang diisi oleh Bali United, Pusamania Borneo FC dan Barito Putera,

Tim berjuluk ‘Laskar Wong Kito’ itu pun yakin bisa meraih hasil bagus di turnamen ini dengan juara sebagai targetnya. Pasalnya penampilan di turnamen ini bisa jadi “pemanasan” yang baik sebelum kompetisi dimulai.

“Kami ingin memperbaiki raihan tim di Piala Presiden tahun ini. Artinya kami pasti menargetkan jadi juara,” ujar sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid, Selasa (24/1/2017) malam WIB tadi.

“Piala Presiden ini kami jadikan sebagai persiapan sebelum kompetisi. Kami ingin melihat sejauh mana kesiapan tim sebelum liga bergulir,” sambungnya.